Star Ocean: The Divine Force Kini Dapat Dimainkan Melalui Nvidia GeForce Now

Dalam sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan, Square Enix mengungkapkan bahwa game Star Ocean: The Divine Force kini dapat dimainkan melalui layanan Nvidia GeForce Now. Yang berarti para pemain yang memiliki hardware yang sesuai dapat melakukan streaming game Star Ocean: The Divine Force di berbagai perangkat yang mendukung. Mirip dengan sejumlah layanan cloud lainnya, layanan cloud gaming Nvidia juga mengizinkan para penggunanya untuk melakukan streaming game yang mereka sukai di berbagai perangkat, seperti TV pintar, dan perangkat Android.

Star Ocean: The Divine Force sendiri bergabung ke layanan cloud Nvidia bersamaan dengan jajaran game lainnya, seperti Genshin Impact, Cyberpunk 2077, dan Control. Dan layanan ini juga memiliki sejumlah tier yang berbeda, yang menentukan cakupan layanan yang ada.

Mengenai gamenya, Star Ocean: The Divine Force merupakan entri terbaru dalam seri Star Ocean, dimana game ini menghadirkan rangkaian karakter baru yang akan menjelajahi berbagai sudut galaksi. Mengenai ceritanya sendiri dibawa oleh dua prontagonis, Princess laeticia, dan Ray, nantinya para pemain dapat memilih satu sudut pandang sebagai titik awal mereka, dan mengalami cerita di game ini melalui sudut pandang mereka. Selain itu game ini juga memiliki sistem pertarungan yang sudah diubah agar sesuai dengan desain modern.

Jika kalian tidak memiliki layanan cloud gaming Nvidia, Star Ocean: The Divine Force dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More