Star Wars Jedi Survivor Dapet Fast Travel

Respawn Entertainment tampaknya telah mendengar permintaan dari para gamer, dan menambahkan salah satu fitur yang paling diminta oleh mereka, yakni fast travel, yang kini akan hadir di Star Wars Jedi: Survivor.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Games Radar, director Stig Asmussen mengatakan kepada Play magazine bahwa Respawn tengah mengimplementasikan lebih banyak jalan untuk berjelajah di Star Wars Jedi: Survivor dengan menghadirkan fast travel dan juga tunggangan.

Star Wars Jedi Survivor

Sebelumnya banyak gamer yang cukup kecewa bahwa game pertamanya, Fallen Order tidak memiliki fast travel, meski game tersebut mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer. Di game pertamanya, para pemain harus berjalan kembali, dan menjelajahi area lain, namun mereka melakukannya tanpa opsi fast travel. Jadi terkadang para pemain harus kembali ke titik awal mereka kembali lagi.

“Kami akan menghadirkan fast travel dan tunggangan untuk membantu para pemain berjalan dari titik A ke B, dan kembali lagi ke A,” ujas Asmussen. “Fast travel merupakan point ke point, sedangkan tunggangan membantu para pemain untuk mempersingkat penjalajahan mereka antar titik.”

Star Wars Jedi Survivor

Tambahan-tambahan di atas bukan satu-satunya perbedaan yang ada dari game pertamanya, dimana sang prontagonis, Cal Kestis juga mengalami perubahan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More