Darkest Dungeon 2 Keluar Dari Early Access Mei Ini

Setelah dirilis pertama kali pada Oktober 2021 dalam Early Access, Darkest Dungeon 2 akhirnya secara resmi mendapatkan versi 1.0 nya di Steam dan Epic Games Store pada tanggal 8 Mei mendatang. Lebih lanjut, sebuah demo juga sudah tersedia pada tanggal 6/7 Februari sesuai waktu setempat berkat Steam Next Fest.

Darkest Dungeon 2

Darkest Dungeon 2 sendiri merupakan sebuah game RPG turn-based, dan sekuel dari game pertamanya yang dirilis pada tahun 2015 oleh Red Hook Games. Memiliki setting Lovecraftian horror, dalam game roguelike ini kalian akan berusaha keras untuk mencegah terjadinya kiamat.

Dengan campaign yang berlangsung sekitar lima hingga enam jam dan menghadirkan lusinan hero. Sekuel ini berfokus kepada pengalaman campaign yang sedikit lebih banyak dengan sebuah kelompok kecil hero yang akan kalian kenal dalam kurun waktu tersebut.

Darkest Dungeon 2

Mengelola hubungan antar hero kalian merupakan salah satu bagian terpenting di Darkest Dungeon 2, yang juga menekankan replayability. Emosi negatif atau positif dapat menghasilkan buff yang luar biasa atau debuff yang buruk untuk hero kalian. Sistem Stress juga kembali lagi, namun kali ini lebih mempengaruhi kelompok dibandingkan individu.

Untuk demonya sendiri sudah tersedia di Steam dan juga Epic Games Strore. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More