Star Wars Jedi: Survivor Dapet Patch Performance Untuk PC, PlayStation dan Xbox

Menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, Star Wars Jedi: Survivor dirilis dengan cukup mengecewakan banyak orang. Meski jika dilihat dari ulasan dari para kritikus profesional kalau game ini menjanjikan, namun pada kenyataannya banyak sekali gamer yang mengeluhkan masalah performa yang mereka hadapi, terutama para gamer di PC via Steam, dengan ulasan di sana sempat turun ke titik terendahnya dengan sekitar 20-30% gamer saja yang memberikan ulasan yang posisif. Kabar baiknya, kini EA sudah mempersiapkan patch untuk memperbaiki permasalahan performa yang ada untuk versi PC, dengan versi konsol akan segera hadir.

Melalui akun Twitter resmi dari EA Star Wars, para gamer PC kini sudah bisa mendownload sebuah update yang akan memberikan perbaikan pada permasalahan performa rendering yang tidak berhubungan dengan raytracing. Sedangkan untuk update yang menghadirkan perbaikan yang lebih banyak dibandingkan versi PC, akan tiba di PlayStation 5 dan juga Xbox Series pada hari ini.

Speisifikasi PC Star Wars Jedi Survivor Update

Update Star Wars Jedi: Survivor tiba setelah para gamer masih harus mendownload patch day one yang besarannya hampir mencapai 120GB atau bahkan lebih, dan karena update ini adalah update yang penting para gamer yang membeli versi fisiknya pun diharuskan untuk mendownload ratusan GB sebelum dapat memainkan gamenya.

Bagaimana kalian sendiri? Sudahkah ikut mendownload berGB-GB?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More