State of Play Juni 2022 Akan Menampilkan Game PlayStation 5, dan PlayStation VR 2

Sony belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara State of Play di bulan Juni mendatang. Pada tanggal 2 Juni mendatang, kalian yang tertarik untuk menontonnya dapat menyaksikannya pada pukul 15:00 PT (3 Juni, 05:00 WIB). Game PS5 dan game untuk PSVR 2 akan ditampilkan dalam acara tersebut. Acara ini akan berlangsung selama 30 menit di Twitch dan YouTube.

Seperti biasa, Sony tidak menyebutkan game PlayStation 5 apa saja yang akan ditampilkan dalam acara tersebut, namun Sony menyebutkan bahwa acara ini akan menampilkan game-game dari partner pihak ketiga mereka. Hal ini dapat berarti game Dragon Quest Treasure dan Final Fantasy XVI akan muncul dalam acara ini. Square Enix sendiri mengumumkan bahwa kedua game tersebut akan hadir pada bulan Juni nanti. Pengumuman untuk Final Fantasy VII yang baru juda diperkirakan akan muncul di sana.

Hal ini akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat game-game yang akan hadir di PlayStation VR 2. Sejauh ini, telah diketahui bahwa game Horizon Call of the Wild akan hadir dalam game tersebut. Headset ini pertama kali diungkap dalam acaranya sendiri di bulan Februari kemarin. Mengenai tanggal perilisan game maupun headset tersebut belum diumumkan hingga saat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More