Statement Resmi Dari E3 2020

Press F

[pl_row]
[pl_col col=12]
[pl_text]
Seperti tidak ada yang dapat menghentikannya, virus korona/Covid-19 terus menyebar luas, menyerang siapa saja tanpa kenal ampun, menyebarkan teror ke semua sektor termasuk sektor industri teknologi hingga entertainment termasuk video game tidak luput dari dampak yang dihasilkan oleh viru ini. Setelah beberapa acara game yang akan diselenggarakan di dunia dibatalkan atau diundur hingga waktu yang tidak dapat ditentukan, E3 2020 yang selalu yakin bahwa acara ini akan berjalan sesuai jadwal akhirnya mundur juga. Dikutip langsung dari website resminya.

Setelah berkonsultasi dengan anggota perusahaan kami mengenai kesehatan dan keselamatan seluruh orang dalam industri ini – fans kami, karyawan kami, para exhibitor kami, dan mitra lama E3 – dengan berat hati kami mengambil keputusan ini untuk membatalkan E3 2020, yang dijadwalkan pada bulan Juni 9-10 di Los Angeles.

Berita baiknya setelah pembatalan acara ini, mereka sedang mencari jalan agar dapat menyelenggarakannya secara online.

SUmber: e3expo
[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More