Trailer baru My Hero One’s Justice 2 tunjukkan gameplay karakter dari prequel

Setelah pada trailer My Hero One’s Justice 2 sebelumnya Bandai Namco merilis gameplay trailer dari karakter-karakter baru seperti Fat gum dan Sir Nighteye, hingga gameplay trailer edisi villain yang diisi oleh Overhaul dan Shigaraki, ternyata masih ada satu gameplay trailer lagi yang dirilis dengan semakin dekatnya tanggal perilisan.

Gameplay trailer kali ini menampilkan kembalinya hero dan villain yang sudah hadir di prequel-nya, seperti Bakugou, Kirishima, Todoroki, Uraraka, Iida, hingga All might. Bahkan karakter seperti Yoarashi dan juga Endeavor yang sebelumnya hadir sebagai karakter DLC juga akan ada. Begitu juga dengan para villain seperti All for One dan juga Stain.

YouTube player

Trailer ini juga menjelaskan bahwa akan ada empat bonus apabila kamu melakukan pre-order, yakni Midoriya dengan versi 100% Full Cowl, Chisaki Versi kedua, dan juga Nomu. Sedangkan satu bonus pre-order lagi adalah item customization untuk Midoriya.

My Hero One’s Justice 2 akan rilis besok (13 Maret 2020) dan dirilis untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More