Steam Autumn Sale Dilaporkan Akan Segera Dimulai

Didasarkan pada SteamDB, atau Steam Database, Steam Autumn Sale dijadwalkan untuk dimulai sebentar lagi. Selain mengabarkan Autumn Sale tersebut, SteamDb juga mengkonfirmasi bahwa event tersebut akan memperlihatkan berbagai nominasi untuk Steam Awards 2020, yang nantinya akan menambahkan dua buah kategori baru, yaitu “Best Soundtrack”, dan “Sit Back and Relax.” Namun, SteamDB sayangnya tidak mengungkap game apa saja yang akan masuk ke dalam sale tersebut.

Namun, perlu di ingat kembali bahwa sampai saat ini masih belum terdapat konfirmasi resmi apapun dari Steam sendiri, sehingga terdapat kemungkinan bahwa sale ini mungkin saja tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, terdapat bocoran yang mengindikasikan bahwa Steam Autumn Sale akan dimiulai pada tanggal 26 November nanti, sehingga kita juga hanya menunggu sebentar lagi saja. SteamDB sendiri memiliki track record yang baik, meski, bagi kalian yang menantikan diskon harus sering-sering memeriksa Steam.

Jika yang dilaporkan oleh SteamDB akurat, maka sale tersebut akan dimulai pada malam ini, dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 2 Desember mendatang. Yang berarti terdapat sekitar satu minggu untuk kalian memilih-milih game yang ingin kalian mainkan. Biasanya, akan terdapat beberapa diskon besar pada berbagai judul game, dengan game populer yang lama terkadang mendapatkan penurunan harga yang drastis, yang menjadi sebuah kesempatan untuk kalian yang ingin mencoba beberapa game tersebut. Bahkan beberapa game yang baru, seperti game AAA juga akan mendapatkan dikson juga.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More