Steam Deck Konfirmasi Perilisan Sebuah Game Eksklusif PlayStation ke PC

Salah satu game PlayStation yang paling populer kini telah tersedia di Steam Deck. Untuk saat ini, PlayStation sendiri sedang berusaha untuk memperluas jangkauan mereka dengan menghadirkan sejumlah game ke platform PC. Banyak dari game-game yang sudah memiliki usia cukup tua telah di jual di PlayStation cukup lama.

Strategi ini membuat PlayStation untuk merilis kembali game-game tersebut dan menggunakan pendapat positif dari game tersebut di konsol untuk menarik audiens baru di platform PC. Langkah ini tentunya menarik ketika game tersebut memiliki sekuel, dimana dapat menarik para pemain PC untuk membeli konsol PlayStation untuk menemukan apa yang akan terjadi pada game tersebut.

Dan game PlayStation yang akan hadir nanti, Uncharted: Legacy of Thieves Collection telah ditampilkan dan telah mendapatkan verifikasi di Steam Deck. Hal ini mengindikasikan bahwa game tersebut telah diatur dan diuji untuk berjalan dengan baik di Steam Deck.

Banyak game yang dapat dimainkan di Steam Deck, meski sejumlah game tersebut masih mengalami sedikit kekurangan. Namun, tampaknya PlayStation berusaha untuk menarik perhatian pada pemilik Steam Deck, dimana semua port game PlayStation sudah mendapatkan validasi untuk Steam Deck.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More