Valve Daftarkan Trademark Game Misterius Baru, Neon Prime

Valve dikabarkan telah mendaftarkan sebuah trademark baru yang misterius, Neon Prime, yang kemungkinan merupakan sebuah IP game baru dari developer Half-Life, dan Portal.

Nama tersebut, telah terdaftar di United States Patent and Trademark Office, yang ditemukan oleh seorang pengguna Reddit. Untuk trademark ini sendiri tampaknya akan menjadi sebuah video game, atau setidaknya berhubungan dengan perangkat lunak, yang berarti terlepas kesuksesan Valve dalam hardware seperti Steam Deck dan headset VR Index, trademark ini tampaknya berhubungan dengan game.

Disebutkan bahwa pendaftaran trademark Neon Prime ini untuk mencakup kategori software game komputer, software game elektronik, software video game, program game komputer yang dapat di download melalui internet.

Dan sejauh ini tidak ada informasi lainnya yang memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai apa Neon Prime ini, namun meski baru saja di daftarkan bukan berarti game ini membutuhkan waktu lama untuk hadir, contohnya seperti game Supermassive Games yang mendaftarkan nama The Quarry pada bulan Februari, dan empat bulan kemudian game tersebut dirilis.

Valve sendiri kemungkinan dikenal mayoritas orang atas platform distribusi game digital mereka di PC, Steam, namun Valve sendiri telah merilis sejumlah game, belakangan ini seperti Half-Life Alyx, dan Aperture Desk Job.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More