Steam Hadirkan Item Gratis Untuk Forspoken?

Para gamer Forspoken bisa mendapatkan sebuah item DLC gratis yang tersedia di Steam. Kalian bisa mengklaim item yang dibuat oleh Luminous Productions dalam kerja sama dengan Square Enix di halaman game tersebut di Steam dalam batas waktu tertentu.

Untuk itemnya sendiri bernama Cat’s Meow Cloak. Untuk tampilannya penuh dnegan warna dan berisikan berbagai gambar kucing. Deskripsi dari DLC ini menyebutkan “Sebuah jubah yang dibuat dengan pikiran para fanatik kucing yang memberikan kekuatan kepada penggunanya.” Item ini tersedia secara gratis hingga tanggal 16 Februari saja, waktu setempat.

Forspoken Cloak

Jubah merupakan salah satu hal yang bisa dikumpulkan di Forspoken, dimana setiap jubah juga dapat meningkatkan stat para pemain.

Forspoken sendiri telah dirilis pada bulan Januari kemarin dengan mendapatkan ulasan yang beragam, dimana mereka menemukan sejumlah permasalahan terlepas game ini sudah ditunda beberapa kali, dan pace penulisan game tersebut. Terlepas dari itu semua, Forspoken masih memiliki penjualan yang cukup baik, dimana masuk ke dalam posisi ke 7 sebagai game dengan penjualan terbaik di Januari 2023 untuk Amerika Serikat.

Forspoken

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More