Steam Sale, Ubisoft Hadirkan Berbagai Diskon Untuk Franchisenya

Para pengguna Steam seharusnya telah sadar kalau home page halaman Steam mereka kini tengah menggelar sebuah publisher sale lagi, dan kali ini giliran Ubisoft yang melakukan diskon besar. Bagi kalian yang memiliki budget terbatas dan tengah mencari sebuah game baru, tampaknya ini adalah sebuah saat yang tepat.

Assassin's Creed Valhalla di Steam Tidak Memiliki Achievements

Selama beberapa dekade setelah Steam muncul, salah satu cara untuk menarik perhatian di dalam industri game PC adalah dengan menghadirkan berbagai macam diskon. Dikarenakan tidak sedikit gamer yang menanti diskon akhir tahun, atau diskon musiman seperti Steam Summer Sale, dan Steam Winter Sale, yang terkadang menghadirkan diskon-diskon yang sangat besar. Selain itu, Steam juga terkadang menghadirkan diskon pada pertengahan minggu, namun cenderung berfokus kepada skala yang lebih kecil.

Watch Dogs Legion

Salah satu sale besar adalah dari game-game Ubisoft, dan mayoritas game keluaran Ubisoft kini berada dalam harga yang cukup rendah. Untuk waktunya sendiri, dari sekarang hingga tanggal 9/10 Maret waktu setempat, kalian bisa mendapatkan game Ubisoft dengan harga yang ramah kantong.

Untuk game-gamenya adalah seperti Assassin’s Creed: Valhalla yang mendapatkan diskon 67%, kemudian Anno 1800 yang mendapatkan diskon 75%, dan Watch Dogs: Legion dengan potongan 80%.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More