Story Of Seasons: Friends Of Mineral Town Hadir Di Nintendo Switch

Setelah perilisan game sejenis seperti Rune Factory 4 Special (tapi saya tidak merasa game itu spesial karna masih belum bisa menikahi naganya) dan Animal Crossing: New Horizons. Kali ini Nintendo Switch akan kedatangan sebuah game remake dari Game Boy Advance berjudul Harvest Moon: Friends of Mineral Town, yang akan dibawakan oleh Marvelous.

YouTube player

Sekiranya game ini akan dirilis pada tanggal 10 Juli tahun ini untuk versi Eropa dan Australia, sayangnya untuk versi Amerika masih beum mendapatkan tanggalnya. Kalau dilihat yang sudah-sudah Marvelous berencana akan meriliskan game ini dengan bentuk fisik yang nantinya dapat kalian beli di toko kesayangan kalian serta bentuk digital di eShop.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town, kalian dapat menikah dengan pasangan sesama jenis, untuk gameplaynya akan mirip dengan game yang terdahulu, kalian akan kembali menghidupkan pertanian yang sudah ditinggalkan kakek kalian, menanam sayuran, merawat hewan ternak, memancing, dan sampai menggoda seluruh karakter yang ada di kota.

Sumber: destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More