Streamer Di Twitch Menangkan Fall Guys Dengan Gitar Sebagai Kontrolernya

Fall Guys masih terus menjadi hit dengan para pemain dan penonton yang menikmati mekanik yang sederhana bersamaan dengan formula knockout yang cukup jenaka. Para pemain sangat menikmati menangkap, diving, dan melompat melalui berbagai level dengan tujuan sebagai orang terakhir yang berdiri. Berbagai mode game di Fall Guys berarti bahwa pemain harus menguasai beberapa teknik dan seorang pemain sekarang telah membawa ini ke level lain. Melalui streaming diTwitch, Rudeism memenangkan kompetisi dengan gitar Rock Band.

Meskipun aspek gim Fall Guys sederhana, namun tampaknya ada banyak pemain yang terhibur. Sedemikian rupa sehingga Fall Guys mengalami masalah server karena jumlah pemain yang mencoba memainkan game online ini begitu membludak. Terlepas dari popularitas game ini beberapa orang mungkin sempat terbesit untuk menggunakan gitar Rock Band untuk menaklukan game ini, dan tampaknya berhasil dengan baik.

https://twitter.com/rudeism/status/1293546617685995520?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1293546617685995520%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fstreamer-fall-guys-guitar-controller-win%2F

Streamer Twitch bernama Rudeism terlihat sempat tertinggal dibelakang dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan game ini sesaat dirinya memetik gitar Rock Band, tetapi setelah dua pelari terdepan salah mengestimasi waktu melompat, sebuah kesempatan akhirnya terlihat. Pemain ini entah bagaimana caranya secara sempurna berhasil berlari dan melompat untuk memegang mahkota untuk kesenangan mereka saat mereka merayakannya dengan gembira.

Tidak diragukan lagi, memenangkan Fall Guys itu sulit dan melakukannya dengan pengontrol alternatif yang tidak dirancang untuk permainan adalah pencapaian yang luar biasa. Walaupun masih belum diketahui alasan sang streamer untuk memutuskan menggunakan kontroler yang tidak biasa ini, sepertinya kerja kerasnya terbayar sudah dan mungkin para pemain lainnya akan mencoba menggunakan berbagai kontroler aneh lainnya.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More