Azur Lane Berkolaborasi Dengan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Yostar, belum lama ini menggelar sebuah acara live stream untuk merayakan ulang tahun kedua dari game Azur Lane versi bahasa Inggris, dimana mereka mengumumkan sebuah kolaborasi antara game Azur Lane sendiri dengan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Azur Lane merupakan sebuah game mobile RPG populer dengan menghadirkan berbagai karakter yang merupakan personifikasi dari kapal perang yang ada di zaman perang dunia kedua, dimana game tersebut pertama kali dirilis pada wilayah yang berbahasa Inggris pada tanggal 16 Agustus, 2018.

Sebelum memberikan pengumuman ini, Azur Lane telah menggelar berbagai kolaborasi dengangame lainnya, seperti, Hyperdimension Neptunia, dan Virtual YouTuber – Kizuna IA, serta grup Hololive. Dead or Alive Extreme: Venus Vacation juga telah menggelar beberapa kolaborasi dengan game lain seperti Shinobi Master Senran Kagura: New Link, dan Alice Gear Aegis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi baru ini akan diumumkan dikemudian hari.

Selain pengumuman mengena kolaborasi, Yostar juga memperlihatkan konten baru yang akan segera hadir di Azur Lane versi Inggris untuk merayakan ulang tahun keduanya, dimana akan menghadirkan berbagai kostum untuk USS Indianapolis, USS Independence, HMS Cheshire, HMS Drake, dan IJN Amagi. Sebuah oath costume untuk KMS Z23 juga telah tersedia kemarin untuk Azur Lane bahasa Inggris. Kemudian event rerun Scherzo of Iron and Blodd akan dimulai dari tanggal 20 Agustus, sampai degan 3 September, 2020 nanti, dimana event tersebut akan menambahkan dua karakter baru, KMS U96 dan KMS Z26.

Azur Lane saat ini sudah tersedia dan dapat dimainkan melalui perangkat iOS, dan Android, sedangkan untuk Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation telah tersedia untuk PC di Jepang dan Asia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More