Street Fighter 6 Mendapatkan Closed Beta Bulan Depan

Para pemain yang berusaha untuk mencoba game Street Fighter 6 kemungkinan tidak perlu menunggu terlalu lama, dimana Capcom telah mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan sebuah closed beta pada Oktober nanti.

Diungkap pada saat presentasi Tokyo Game Show, para pemain di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dapat bergabung ke closed beta yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 10 Oktober mendatang.

Sayangnya hanya sejumlah pemain saja yang dapat melakukan pendaftaran, dan Capcom tidak membagikan detail seberapa banyak jumlah orang yang dapat mendaftar atau bagaimana cara melakukannya. Capcom hanya mengatakan bahwa detail mengenai hal ini akan segera di tampilkan di situs resmi Street Fighter 6.

Untuk beta-nya menghadirkan cukup banyak konten, seperti berbagai mode termasuk Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, serta Extreme Battle, Game Center, dan Training Mode.

Tokyo Game Show sendiri telah menampilkan cukup banyak hal sejauh ini, dengan Capcom juga mengumumkan bahwa Ken, Blanka, Dhalsim, dan E. Honda juga akan kembali lagi di Street fighter 6.

Game ini pertama kali diumumkan pada bulan Februari kemarin, dengan informasi baru yang diberikan sedikit demi sedikit. Sebuahg trailer gameplay diperlihatkan yang menampilkan Chun-Li, dan Ryu, bersamaan dengan Luke.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More