Studio Inkle Membutuhkan Bantuan Untuk Game Yang Sedang Mereka Kerjakan

Pada awal bulan ini, sebuah studio bernama Inkle memperlihatkan sebuah project baru berupa Strategic Narrative yang akan menceritakan kembali cerita pertarungan terakhir King Arthur, game ini berjudul Pendragon, sama seperti game Inkle sebelumnya yang berjudul Sorcery! dan Heaven’s Vault, game Pendragon juga berfokus pada cerita, dan kali ini Inkle membutuhkan bantuan kalian untuk melengkapi game Pendragon mereka.

Melalui akun Twitter Inkle, publisher sekaligus developer game Pendragon tersebut meminta bantuan untuk membuat sebuah cerita dengan dialog yang biasanya diceritakan ketika berkemah, cerita yang mereka inginkan adalah cerita hantu, peri, sihir atau pahlawan, namun pihak Inkle menjelaskan bahwa mereka lebih condong ke cerita seperti The Buried Giant atau Idylss of The King ketimbang cerita The Sword in the Stone atau The Dark Is Rising.

Selain itu pihak Inkle mengatakan bahwa mereka berhak untuk melakukan perubahan maupun menambahkan untuk disesuaikan dengan game mereka, untuk jumlah kata boleh lebih dari 500 namun upah yang dijanjikan tidak akan berubah. Kalian juga bisa memasukan lebih dari satu cerita, namun jika beberapa awal cerita kalian tidak menarik pihak Inkle tidak akan melihatnya lagi, disarankan dibatasi sampai tiga cerita saja.

Pihak Inkle akan memberikan 40 Pound sterling atau sekitar 770 ribuan Rupiah untuk kepada pemilik cerita yang ceritanya digunakan oleh Inkle, selain memberikan uang, Inkle juga akan memberikan satu buah copy game Pendragon secara gratis dan tentunya nama penulis dari cerita yang digunakan akan dimasukan kedalam credits game.

Untuk detail lebih lanjut dan tata cara memasukan cerita kalian, kalian bisa melihatnya di sini.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More