Autopsy Simulator, Game Otopsi Dengan Sensasi Horror

Otopsi+Supranatural

Sebuah game simulator biasanya dibuat agar pemainnya bisa merasakan hal yang dialami dalam kenyataan, contohnya seperti game flight simulator, memberikan sensasi menerbangkan pesawat terbang, PC Building Simulator,memberikan sensasi layaknya merakit sebuah komputer. Walau memang pemain tidak dapat merasakan pengalaman tersebut secara 100% setidaknya pemain bisa mengetahui dan memperkirakan pada sisi aslinya. Namun tidak sedikit juga game simulator yang memberikan gimmick lain seperti game Goat Simulator, Walking Simulator, dan sejenisnya.

YouTube player

Kali ini terdapat sebuah game yang membuat kalian menjadi seorang ahli pathologist bernama Jack, dalam game ini kalian akan melakukan sebuah otopsi terhadap mayat-mayat yang disuguhkan kepada kalian. Otopsi sendiri merupakan sebuah cara ilmiah untuk mengetahui berbagai hal yang dialami tubuh mayat semasa hidup, dan juga untuk menemukan hal apa yang menyebabkan orang tersebut meninggal. Namun sebuah kekuatan jahat akan menghalangi kalian untuk mengungkap kebenaran.

Autopsy Simulator, Game Otopsi Dengan Sensasi Horror

Selain itu, dalam Autopsy Simulator disuguhkan cara melakukan otopsi, dari melihat data yang diberikan oleh pihak kepolisian, membuka rongga kepala, menimbang otak, hingga memeriksa 360 derajat otak tersebut agar kalian bisa melengkapi dokumen mengenai mayat tersebut. Walau kalian sedang asik melakukan otopsi, akan ada sebuah kekuatan jahat yang akan mengganggu kalian, seperti mayat yang bisa berjalan, serta halusinasi, dan kalian harus bisa bertahan melewati hal itu.

Autopsy Simulator, Game Otopsi Dengan Sensasi Horror

Dilansir dari PC Gamer, sepertinya game ini terinspirasi dari sebuah film horror pada tahun 2016 berjudul The Autopsy of Jane Doe, jika dalam film tersebut ditemukan sebuah gigi yang dibungkus kain bersimbol di organnya, dalam game ini kalian akan menemukan sebuah cicin kawin milik istri Jack yang hilang.

Autopsy Simulator, Game Otopsi Dengan Sensasi Horror

Tanggal perilisan game ini sama sekali belum diumumkan, namun halaman untuk game ini sudah muncul di Steam.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More