Scalper ‘Gerogoti’ Xenoblade Chronicle 3 Special Edition

Pre-order untuk Xenoblade Chronicles 3 Special Edition langsung ludes hanya dalam hitungan menit, dan kini para scalper mulai menjual edisi tersebut dengan harga tiga kali lipat yang lebih mahal.

Special Edition, yang datang dengan sebuah steel bookcase, dan sebuah art book memiliki harga retail sebesar 89.99 USD, dan Nintendo hanya menjualnya secara eksklusif di online store Nintendo. Namun permasalahan yang ada di situs tersebut membuat banyak pelanggan yang melakukan pre-order kembali dengan tangan kosong. Dan sejauh ini, sejumlah listing yang ada di eBay menjual Special Edition tersebut di antara harga 250 USD sampai dengan 350 USD.

https://twitter.com/ActualAero/status/1542577903736594433?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1542577903736594433%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fxenoblade-chronicles-3s-special-edition-pre-orders-are-being-scalped-for-300%2F

Namun kebanyakan hal yang dikeluhkan oleh pembeli adalah Nintendo memutuskan untuk menjual edisi tersebut hanya melalui online store mereka. Dan seperti yang dapat diperkirakan, website tersebut tidak dapat menampung jumlah pembeli sehingga terjadi banyak masalah ketika pre-order tersebut dibuka. Dan banyak yang menyuarakan kekecewaan mereka di Twitter.

Ini merupakan yang kedua kalinya pre-order game tersebut dibuka di situs Nintendo. Untuk pre-order yang pertama juga mengalami sejumlah permasalahan, dengan Nintendo mengizinkan pembeli untuk membeli dua kopi dari edisi tersebut pada waktu yang bersamaan yang memunculkan permasalahan scalping.

Scalper 'Gerogoti' Xenoblade Chronicle 3 Special Edition

Sejauh ini masih belum diketahui apakah Nintendo akan menggelar hal yang sama pada wilayah yang lain atau tidak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More