Suka Barang Mewah? Kamu Bisa Beli Playstation 5 Lapis Emas 24 Karat

Playstation 4 terdahulu hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik, termasuk dengan warna Glacier White pada Bundle Destiny 2, lalu ada warna hitam, gold, dan silver. Pada 2014 lalu, para pemain dapat membeli sebuah PS4 yang dilapisi emas 24 karat dengan harga fantastis sebesar 14,000 USD saja dan nampaknya kejadian yang sama untuk Playstation 5 sanget kecil kemungkinannya untuk hadir kembali.

Walaupun harga Playstation 5 masih belum diumumkan secara resmi dan mungkin dikarenakan pandemi COVID-19, beberapa gamer mengestimasikan harga dari konsol ini dengan kisaran harga 500 USD. Namun untuk beberapa orang, harga konsol ini belum begitu mahal. Sehingga ada sebuah perusahaan di Inggris yang ingin menjual versi mewah dari konsol terbaru dari Sony ini.

YouTube player

Truly Exquisite, sebuah label mewah dari Inggris, memperlihatkan tiga varian warna baru atau material untuk Playstation 5. Yang pertama adalah dilapisi dengan emas 24K, selanjutnya dilapisi 24K platinum dan terakhir dilapisi dengan rose gold 18K. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga sudah merilis trailer yang memperlihatkan desain model untuk versi 24K Gold lengkap dengan kontroler dan headphone yang akan dilapisi dengan material yang sama.

Jadi berapa harga yang dipatok untuk PS5 versi 24K Gold, 24K Platinum dan 18K Rose Gold? sayangnya kamu masih belum mendapatkan harga yang pasti hingga sekarang. Mengingat bahwa harga resmi PS5 masih belum ditetapkan, dan ukuran PS5 yang diperkirakan sangat besar dan cukup berat, mungkin menjadi alasan mengapa harga versi mewah ini belum ditentukan. Namun jika melihat Playstation 4 lapis emas yang rilis pada 2014 lalu oleh Gatti Luxury Lab, konsol tersebut dibandrol dengan harga 13,800 USD dan untuk versi PS5 dipastikan akan lebih dari itu. Namun, ada juga toko retail Inggris yang menjual Xbox One lapis emas 24K pada 2013 lalu dengan harga 7,700 USD saja.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More