Judul dan Logo Call of Duty 2020 Bocor Melalui Promo Doritos

Meskipun Call of Duty: Modern Warfare masih terus mencapai jumlah penjualan yang tinggi dengan berabgai suntikkan konten menarik yang konsisten, serta rumor dan spekulasi yang ada terkait Call of Duty 2020 yang terus muncul secara terus menerus dalam beberapa bulan terakhir. Pada hari ini, seorang leaker ternama Okami13_ mengatakan Call of Duty 2020 masih dijadwalkan rilis pada tahun ini dengan pengenalannya ke publik dalam waktu “sangat dekat,” dan bocoran lain yang muncul melalui website Modern Warzone memperlihatkan bukti yang kuat melalui iklan makanan ringan, Doritos.

Melihat dari bocoran iklan Doritos, game ini akan disebut dengan Call of Duty: Black Ops Cold War yang terlihat pada logonya yang bocor. Spekulasi terkini berdasarkan data yang ditemukan melalui proyek alphanya yang disebut dengan The Red Door yang juga bocor melalui Microsoft Store menyebutkan bahwa game Call of Duty 2020 akan diberi judul Call of Duty: Black Ops CIA. Sementara kedua sumber bocoran ini tidak memberikan bukti yang cukup nyata, maka kita hanya bisa menganggap berita ini sebatas rumor belaka hingga Activision mengumumkannya secara resmi.

Judul dan Logo Call of Duty 2020 Bocor Melalui Promo Doritos

Promosi tersebut juga menawarkan para pemain untuk mendapatkan double exp point selama satu jam untuk setiap harinya dengan total 40 jam dan memungkinkan para pemain untuk mengikuti giveaway yang menghadiahkan double experience point selama satu tahun. Event tersebut dicantumkan akan berlangsung pada tanggal5 Oktober 2020 dan berakhir pada 31 Januari 2021. Terlihat juga bahwa rating ESRP untuk Call of Duty 2020 masih ditunda.

YouTube player

Gambar dari kemasan Doritos pertamakali terlihat disebuah video dari channel YouTube leaker Call of Duty bernama TheGamingRevolution, namun dirinya memilih untuk mengirim foto tersebut kepada website Modern Warzone karena takut video yang ia unggah akan dihapus oleh Activision jika dirinya menggunakan materi promosi yang asli. YouTuber ini telah menjadi tuan rumah dari berbagai bocoran di bulan Juni, termasuk map multiplayer baru di Call of Duty 2020 seperti Ground War dan juga map standar 6vs6.

Sumber: Gamerant, Modern Warzone

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More