Summer Game Fest 2021 Dimulai Sebelum E3 2021

Kedua acara Summer Game Fest 2021, dan E3 2021 sepertinya akan bersaing untuk mendapatkan perhatian para gamer. Geoff Keighley, baru-baru ini mengumumkan detail pertama lineup, serta tanggal dimulainya Summer Game Fest 2021. Acara yang akan ia bawakan, akan dimulai pada tanggal 10 Juni, 2021. Dan presentasi acara tersebut akan dimulai pada pukul 11:00 PT (01:00 WIB, 11 Juni, 2021). Stream pertama acara tersebut dinamai sebagai Kickoff Live.

Keighley juga menghadirkan sejumlah informasi mengenai awal acara tersebut. Dimana Kickoff Live akan berlangsung selama “sekitar dua jam.” Ia mencatat bahwa terdapat lebih dari 12 game yang akan ditampilkan dalam acara tersebut, dengan beberapa dari mereka adalah “game-game bear.” Dalam sebuah pertanyaan, ia menjawab bahwa acara tersebut akan membawakan kombinasi dari berbagai pengumuman dan detail baru mengenai game yang akan hadir nanti.

Berikut cuitan yang mengumumkan tanggal dimulainya Summer Game Fest 2021. Seperti yang dilihat, cuitan ini juga mengkonfirmasi berbagai partner yang akan hadir pada acara tersebut.

Situs resmi untuk acara ini telah diperbarui dengan berbagai detail mengenai tanggal presentasi Summer Game Fest yang lainnya. Kickoff Live akan menjadi acara pembuka pada tanggal 10 Juni, 2021. Ubisoft Forwards Juni, dan EA Play Live di bulan Juli juga jatuh pada banner Summer Game Fest tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More