Super Mario Bros Manga Mania Mendapatkan Versi Bahasa Inggris

VizMedia akhirnya memiliki sebuah tanggal rilis untuk jilid Super Mario Bros Manga Mania. Dimana kalian yang tertarik bisa mendapatkan manga dari Yukio Sawada versi bahasa Inggris ini pada tanggal 8 Desember, 2020 mendatang. Manga yang berisikan kumpulan cerita pendek ini akan dihargai sebesar 9.99 USD atau sekitar 146 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan situs Amazon telah membuka pre-order untuk manga tersebut.

Kabar versi bahasa Inggris untuk manga yang berisikan kumpulan cerita pendek ini telah dikabarkan cukup lama, dimana VizMedia pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan merilis lokaslisasi manga tersebut pada bulan Maret kemarin. Untuk saat ini, terdapat tanggal 8 Desember, 2020 sebagai tanggal perilisan yang dipampang pada halaman produk di Amazon, namun sampai saat ini masih belum dikonfirmasi secara resmi. Yang dimana kemungkinan terdapat sebuah permasalahan, mengingat pandemi COVID-19 ini juga telah membuat buku Street Fighter Swimsuit Special Collection dan juga Artbook Udon lainnya tertunda.

Super Mario Bros Manga Mania merupakan sebuah kumpulan cerita dari Super Mario-Kun yang dikumpulkan dari seri manga buatan Sawada yang telah dirilis lebih dari 55 jilid. Seri tersebut sebenarnya memiliki berbagai arc yang didasarkan dari berbagai game Super Mario. Untuk jilid awal, mencakup dari game Super Mario World, sedangkan untuk jilid terbarunya mencakupi cerita dari Super Mario Odyssey yang dirilis pada konsol Nintendo Switch.

Super Mario Bros Manga Mania akan diluncurkan di North America pada tanggal 8 Desember mendatang. Buku Nintendo lainnya yang akan hadir adalah Ask Iwata: Words of Wisdom from Nintendo’s Legendary CEO, dan Splatoon: Squid Kids Comedy Show.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More