[Rumor] Harga dan Tanggal Perilisan PS5 Bocor

Sampai saat ini Sony masih belum memberikan pengumuman resmi mengenai harga maupun tanggal perilisan konsol PlayStation 5, namun setiap minggunya terdapat bocoran baru untuk konsol tersebut. Pada bocoran terbaru kali ini mengklaim tidak hanya harga untuk konsol PlayStation 5 yang standard namun juga harga untuk PlayStation 5 Digital Edition, bersamaan dengan kemungkinan peluncuran untuk kedua model konsol tersebut.

Dilansir dari Gamerant, menurut sslah satu situs industri game asal China yang bernama MyDrivers, harga retail untuk konsol PlayStation 5 yang biasa sebesar 499 USD atau sekitar 7,3 juta Rupiah, dimana PlayStation 5 Digital Edition dihargai lebih murah 100 USD, yakni 399 USD atau sekitar 5,8 juta Rupiah. Bocoran yang masih belum diketahui kebenarannya ini sesuai dengan yang telah diprediksi oleh analis, dan terlihat seperti sebuah harga yang cukup wajar untuk diberikan pada konsol next-gen. Sedangkan untuk tanggal perilisannya, situs MyDrivers meyakini bahwa konsol PlayStation 5 akan dirilis pada hari Jumat, tanggal 20 November nanti, yang cukup masuk akal juga dimana berbagai game baru dan hardware biasanya dirilis pada hari Selasa atau hari Jumat.

Bocoran harga terbaru PlayStation 5 ini juga sejalan dengan bocoran harga yang lainnya. Dimana Best Buy membuat sebuah listing harga pada halaman online PlayStation 5 mereka, yang menunjukan bahwa konsol baru tersebut akan dihargai setidaknya 499 USD. Namun listing yang dibuat oleh Best Buy tidak menyebutkan PlayStation 5 Digital Edition, namun kemungkinan akan lebih murah karena edisi standard dari PlayStation 5 menghadirkan disc drive.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More