Support VR Microsoft Flight Simulator Hadir Bulan Ini

Microsoft Flight Simulator dikabarkan akan mendapatkan support VR pada sebuah update yang akan diberikan nanti pada tanggal 22 Desember 2020, menjelang update besar UK yang akan hadir pada bulan Januari tahun depan.

Microsoft dan developer Asobo telah memberikan sebuah pengumuman untuk beberapa update baru yang dijadwalkan akan hadir pada game flagship simulasi mereka, Microsoft Flight Simulator, melalui sebuah Q&A developer di Twitch.

Berdasarkan kepada pihak perusahaan, VR ini akan ditambahkan melalui Sim Update 2 gratos, yang akan memperkenalkan support untuk seluruh headset VR.

YouTube player

Sang executive producer game tersebut, Martial Bossard menyatakan di Steam bahwa nantinya game tersebut akan terbuka kepada seluruh perangkat VR. Keluarga Oculus, maupun Valve, semua headset VR akan mendapatkan support.

Sayangnya masih belum diketahui apakah game tersebut nantinya akan tersedia melalui Oculus Store atau tida, atau hanya memberikan support pada headset VR-nya saja, namun, terlepas dari itu, tentunya hal ini merupakan perkembangan yang cukup baik pada ranah Virtual Reality.

Setelah update VR tersebut, kita juga akan mendapatkan World Update 3. Dimana patch ini direncanakan untuk memberikan interpretasi dari UK dengan lebih akurat, dengan menggunakan data baru, dan gambar udara untuk Inggris, Skotlandia, dan Wales, ke dalam game. Lebih dari 50 landmark baru, dan peningkatan pada beberapa airport yang telah ada juga akan diberikan pada patch tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More