DOOM Eternal Rilis di Switch Minggu Depan

Akhirnya telah tiba saatnya. Setelah penantian panjang para pemilik konsol Nintendo Switch yang menunggu kehadiran game DOOM Eternal ke sistem handheld mereka, dengan beragam tease yang mengindikasikan bahwa game tersebut akan segera hadir. Kini, game DOOM Eternal versi Switch akhirnya mendapatkan tanggal perilisan, dan game tersebut hadir lebih cepat dari yang dibayangkan. Karena kalian akan dapat memainkan game tersebut pada minggu depan, atau tepatnya pada tanggal 8 Desember, 2020 nanti.

Sebagai reminder, untuk dapat memainkan game ini, cara satu-satunya yang bisa kalian tempuh hanya mendownload game ini saja melalui eShop Nintendo. Sebelumnya, terdapat kabar yang mengejutkan, dimana orang-orang mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa pre-order mereka untuk game tersebut telah dibatalkan di GameStop, yang berujung pada konfirmasi Bethesda bahwa game ini tidak akan dirilis dalam bentuk fisik. Sehingg kalian hanya bisa mendapatkannya melalui eShop saja.

Namun pada sisi baiknya, sebuah trailer game ini untuk Switch yang mengumumkan tanggal perilisannya telah hadir. Untuk melihat gambaran performa game tersebut di konsol hybrid Nintendo, kalian bisa menyimak trailer terbaru DOOM Eternal edisi.

YouTube player

DOOM Eternak versi Nintendo Switch ini akan muncul di eShop Nintendo pada tanggal 8 Desember mendatang. Jika kalian tidak sabar memainkannya, game ini sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, dan juga Stadia, dengan versi PlayStation 5, dan Xbox Series akan segera hadir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More