Surviving Mars Gratis di Epic Games Store Minggu Ini

Game gratis mingguan dari Epic Games Store kini telah tersedia. Pada minggu ini, Epic Games menghadirkan game Surviving Mars secara gratis untuk kalian.

Dalam game Suviving Mars dari Haemimont Games, kalian akan menjajah Mars, dan mengungkap rahasia planet tersebut, tentunya dengan sedikit korban. Di sini kalian akan membangun koloni pertama manusia di planet merah ini. Yang kalian butuhkan adalah persediaan, oksigen, training, dan pengalaman untuk menghadapi badai pasir, serta yang lainnya untuk mengungkap tujuan dari berbagai kubus hitam yang bermunculan.

YouTube player

Kalian akan memilih sebuah badan antariksa untuk dukungan keungan dan sumber daya, membangun kubah, serta infrastruktur, kemudian meneliti kemungkinan baru, dan memanfaatkan drone untuk membuka lebih banyak jalan untuk membentuk dan memperluas pemukiman kalian. Kalian juga akan membuat makanan kalian sendiri, menambang berbagai mineral yang ada, dan berusaha menjaga koloni kalian tetap hidup.

Untuk minggu depan, di Epic Games Store kalian akan dapat mendownload game yang bernama The Fall secara gratis. Game tersebut menghadirkan cerita yang menakjubkan, berbagai puzzle, dan action yang menegangkan. Di dalam game tersebut kalian akan bermain sebagai ARID, AI yang berada di sebuah combat suit mark-7. Pilot manusia yang ada di combat suit tersebut tidak sadarkan diri, jadi kalian harus menemukan cara untuk menyelamatkan hidupnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More