Event Kolaborasi The Legend of Heroes Dengan Brave Nine Telah Dimulai

Berbagai karakter penting dari game The Legend of Heroes kini tersedia pada RPG mobile free-to-play, yang bernama Brave Nine. Secara resmi, event ini merupakan sebuah event crossover dengan game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Namun, Lloyd Banings dan Rixia Mao dari Zero no Kiseki dan Ao no Kiseki, serta Rean Schwarzer dan Juna Crowford dari game Trails of Cold Steel turut hadir juga. Event kolaborasi ini dimulai pada tanggal 11 Maret, 2021 dengan menambahkan sebuah dungeon, exchange post, dan tiga karakter.

Situs resmi Brave Nine menghadirkan detail lebih lanjut mengenai crossover ini. Kalian bisa mendapatkan tiga karakter The Legend of heroes yang dapat dimainkan dengan melalui dua cara. Warrior bintang lime, Divine Blade Rean merupakan sebuah unit yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Sedangkan defender bintang lima, Special Support Section Lloyd, dan star bintang empat Three of Swords Swin akan muncul dalam gacha Chance Up Recruit, bersamaan dengan Rean. Dungeon even juga akan menghadirkan karakter lainnya, dan sebuah kesempatan untuk mendapatkan Mishy Badgesuntuk Exchange Post. Kalian bisa mendapatkan karakter Companion Juna, Nadia, dan Rixia di sana atau melalui gacha.

YouTube player

Brave Nine sendiri saat ini telah tersedia di Android dan iOS, dan event kolaborasi ini akan berjalan sampai dengan tangga 1 April, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More