Sutradara God of War Bantah Rumor Perilisan Di PS5

Beberapa hari belakangan ini, internet sedang ramai membicarakan rumor God of War yang akan dirilis di PC dan PS5, berdasarkan spekulasi dari beberapa sumber yang tidak diektahui. Sony dikatakan memiliki rencana untuk merilis God of War PS5 pada musim gugur 2021 dan mengumumkannya apda bulan Agustus mendatang. Namun, sang sutradara dari Santa Monica Studio – Cory Barlog menepis semua dugaan yang telah beredar ini di sosial media.

https://twitter.com/corybarlog/status/1287053070111662081

Kemarin, Barlog mengunggah reaksinya dengan caption “Looking at some of the news over the last 24 hours” di Twitter sembari menyematkan sebuah gif Devastator dari seri animasi Transformer yang sedang tertama dan mengatakan “Tidak”, mengindikasikan memang berita-berita yang bereda saat ini tidak benar. Memang post tersebut cukup ambigu dan secara teori bisa diartikan dengan berbagai arti. Bahkan sebuah video tentang sequel God of War yang dirumorkan oleh channel YouTube Moore’s Law is Dead juga tidak dapat mengartikannya.

Kesuksesan God of War yang dirilis pada 2017 lalu, menjadi franchise paling populer yang di reboot dari awal 2005 lalu dan membuat para penggemar Playstation sangat antusias menunggu apa yang akan menjadi proyek selanjutnya yang dipegang oleh Santa Monica Studio. Rumor lain yaitu God of War (2018) akan hadir di PC beriringan dengan hadirnya Horizon Zero Dawn dari Guerilla Games ke PC, yang dimana mendapatkan pujian serupa pada perilisannya di PS4 dan kini mendapatkan sequel resmi berjudul Horizon Forbidden West untuk Playstation 5.

Melihat pola yang serupa, banyak penggemar mengharapkan God of War setidaknya dirilis kembali untuk Playstation 5 pada acara Future of Gaming kemarin, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi. Santa Monica Studio sendiri memang memiliki proyek sampingan yang berhubungan dengan God of War. Sebuah buku untuk anak-anak bertema God of War berjudul B is for Boy akan dirilis pada September mendatang yang membalut cerita game ini dengan pendekatan yang lebih humoris sebagai media pembelajaran yang menarik untuk anak-anak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More