Sutradara Tales of Sebut Tidak Ada Rencana Untuk Adaptasi Anime Tales of Arise

Sejauh ini dikabarkan tidak ada rencana untuk memembuat sebuah adaptasi anime untuk Tales of Aris. Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, sutradara dari seri Tales of dan Tales of Arise, Yusuke Tomizawa mengungkapkan bahwa game tersebut tidak akan mendapatkan sebuah adaptasi animasi terlepas beberapa seri Tales of sebelumnya telah mendapatkannya, termasuk Tales of Symphonia dan Tales of Abyss. Belum lama ini Bandai Namco telah membuat episode dari Tales of Abyss tersedia untuk ditonton secara gratis melalui channal YouTube resmi mereka.

Meski demikian, berikut adalah tanggapan Tomizawa mengenai sebuah adaptasi anime untuk Tales of Arise:

Karena begitu banyak dari Tales of Arise dibuat berdasarkan basis bahwa ia adalah sebuah game, seperti cerita dan keseluruhan pengalaman yang ditawarkan olehnya. Kami tidak memiliki niatan untuk menceritakan kisah yang sama melalui adaptasi animasi.

Ia kemudian menyebutkan video pengenalan baru oleh Ufotable. Video pengenalan tersebut berisikan segmen animasi dari berbagai point dalam cerita Tales of Arise. Selain itu, video tersebut juga menampilkan sejumlah karakter kunci yang hadir dalam game tersebut. Video pengenalan tersebut datang setelah perilisan Tales of Arise, namun Tales of Arise sendiri menghadirkan sebuah animasi pembuka yang ditangani oleh Ufotable juga.

Tales of Arise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More