Take-Two Interactive Sangat Percaya Diri Mengenai Kualitas Game GTA Yang Akan Hadir

Take-Two Interactive dikabarkan telah memasikan kepada para investor mereka bahwa standar mereka tidak akan menurun meski telah mendapatkan banyak kritik mengenai perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Remaster collection yang cukup dinantikan ini telah dirilis pada bulan November kemarin dengan sejumlah masalah teknikal, seperti sejumlah dokumen yang tidak dimaksudkan untuk ada di dalamnya, serta berbagai musik yang sudah tidak berlisensi, serta catatan dari para developer. Kesalahan teknis tersebut telah membuat versi PC dari collection ini ditarik sementara dari peredaran.

Rockstar kemudian meminta maaf kepada para gamer atas keadaan game tersebut dan menjanjikan berbagai macam perbaikan serta peningkatan melalui berbagai update.

Mengingat perilisan yang kurang baik, Take-Two Interactive mendapatkan pertanyaan pada saat panggilan pendapatan kuartal ketiga pada hari Senin mengenai apakah mereka telah membuat sejumlah perubahan untuk proses jaminan kualitas game mereka, agar dapat menghindari keadaan yang sama dengan entri baru dalam seri tersebut, seperti perilisan GTA V di PS5, dan Xbox Series di bulan Maret, serta konfirmasi pengembangan dari Grand Theft Auto VI.

“Ya, kami benar-benar fokus pada kualitas di sini, dankami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik,” ujar Strauss Zelnick. “Terkadang kami gagal, dan saya pikir trilogy adalah contohnya, dan game tersebut dirilis dengan beberapa masalah. Kami telah menangani cukup banyak masalah tersebut, dan akan lebih banyak perbaikan yang akan hadir.”

“Ke depan, kami akan tetap sangat fokus pada kualitas, dan kami sangat yakin dengan semua perilisan kami yang akan hadir nanti.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More