Sony Tengah Kerjakan Proyek AI Yang Dibuat Bersama Studio Gran Turismo

Sony belum lama ini telah memberikan petunjuk mengenai rencana mereka untuk mengungkap sebuah “proyek terobosan dalam AI” pada minggu ini.

Divisi AI dari perusahaan tersebut mengatakan bahwa proyek ini telah dibuat dalam sebuah kolaborasi antara Sony Interactive Entertainment dan juga studio dari Gran Turismo, Polyphony Digital. Selain itu, Sony juga merilis sebuah teaser menjelang pengumuman resmi proyek tersebut di tanggal 9 Februari nanti.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Untuk game terbaru dari studio tersebut, Gran Turismo 7, sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun kemarin, namun kemudian ditunda dengan disebutkan bahwa produksi game tersebut terdampak pandemi COVID-19. Kini game balapan tersebut akan hadir di konsol PlayStation 5, dan PlayStation 4, pada tanggal 4 Maret mendatang.

CEO dari Polyphony Digital, Kazunori Yamauchi mengklaim pada bulan September kemarin bahwa “GT7 merupakan puncak dari seri yang memberikan jawaban kepada para penggemar GT selama bertahun-tahun, dan pada saat yang sama, game ini menjadi tanda awalnya sebuah misi yang sulit untuk menghadirkan berbagai budaya game dari masa lalu, dalam sebuah game.”

Sony sendiri telah menyiarkan sebuah presentasi State of Play yang berfokus untuk Gran Turismo 7 pada hari rabu kemarin. Acara tersebut menampilkan rekaman GT7 di PS5 selama 30 menit.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More