Take-Two Rencanakan Merilis Game Lama Mereka di PS5 dan Xbox Series X

Grand Theft Auto V mungkin bukan menjadi satu-satunya game lama yang akan muncul di Playstation 5 dan Xbox Series X, seperti yang dikatakan oleh bos Take-Two “Saya yakin akan ada lebih banyak di masa depan”.

Saat Grand Theft Auto 5 dirilis di Playstation 5 dan Xbox Series X pada tahun depan, akan menjadikan satu-satunya dalam sejarah video game yang telah mendapatkan remaster dan dirilis dengan perubahaan yang tidak signifikan untuk tiga generasi berturut-turut.

Namun ketika tidak ada game selain Minecraft yang dapat mendekati level kesuksesan dari Rockstar, induk perusahaan Take-Two mengatakan bahwa GTA 5 mungkin tidak akan menjadi satu-satunya game yang akan kembali hadir di konsol next-gen.

Saat ditanya tentang kemungkinan game lama lainnya yang dirilis untuk konsol next-gen pada sesi Q&A investor, CEO dari Take-Two, Strauss Zelnick mengatakan ‘Kami selalu meninggalkan pengumuman tersebut kepada label kami, namun saya yakin akan ada lebih banyak di masa depan’.

Hanya itu yang disebut oleh Zelnick, dengan tanpa indikasi game apa yang akan hadir atau apakah game tersebut datang dari Rockstar atau tidak, tetapi satu hal yang cukup jelas akan hadir di next-gen adalah Red Dead Redemption 2.

Tidak hanya telah mencetak kesuksesan yang luar biasa, tetapi, seperti GTA 5, game ini memiliki mode online multiplayer yang berhasil menghasilkan keuntungan yang besar dan Rockstar mungkin akan mempertimbangkan untuk menghadirkan Red Dead Redemption 2 di next-gen.

Diluar dari dua game mutakhir tersebut mungkin Red Dead Redemption 1 (atau bahkan mungkin Red Dead Revolver), Bully, dan Max Payne 3 mungkin akan dihadirkan di next-gen. Atau mungkin Rockstar akan mempertimbangkan untuk membuat versi remake dari game yang lebih lama sejak trio GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA San Andreas di Playstation 2 tidak pernah mendapatkan remake yang layak dan kini cukup sulit untuk menikmati ketiga game tersebut dalam bentuk originalnya.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More