Final Fantasy XVI Dikabarkan Akan Menjadi Timed Exclusive Playstation 5

Final Fantasy XVI mungkin akan menjadi game timed-exclusiv di Playstation 5, menurut sebuah laporan dari orang dalam yang cukup kredibel membocorkan beberapa informasi. Pada event Playstation 5 showcase Juni lalu, anggota forum ResetEra bernama Navtra berhasil membuktikan bocoran yang ia miliki tentang daftar-daftar konten yang akan dihadirkan di event pengumuman tersebut.

User tersebut mengatakan bahwa Sony akan memperkenalkan judul baru dari Ratchet & Clank (Ratchet and Clank: Rift Apart), spin-off LittleBigPlanet (Sackboy A Big Adventure), Gran Turismo 7, Horizon 2 yang dirilis 2021 (Horizon Forbidden West), teaser Spider-Man 2 (Marvel’s Spider-Man: Miles Morales), sebuah remake Demon’s Souls, dan IP baru dari Square Enix (Project Athia).

Final Fantasy XVI Dikabarkan Akan Menjadi Timed Exclusive Playstation 5

Navtra juga menjadi orang pertama yang membocorkan bahwa Square Enix akan mengumumkan DLC eksklusif Marvel’s Avengers, yang memang ternyata tidak terjadi di event tersebut namun diumumkan pada hari Seninnya, ketika publisher mengkonfirmasikan versi Playstation 4 dan Playstation 5 akan mendapatkan Spider-Man sebagai karakter playable pada awal 2021.

Dan yang terbaru, Navtra memprediksikan tentang Final Fantasy XVI seharusnya diumumkan pada showcase Playstation 5. Pada sebuah post baru minggu ini, Navtra mengklaim : “XVI memang nyata. Seharusnya diumumkan pada event di bulan Juni. Seharusnya sudah sangat dekat dibandingkan yang diperkirakan orang-orang.”

Final Fantasy XVI Dikabarkan Akan Menjadi Timed Exclusive Playstation 5

Navtra menambahkan “Ini memiliki semacam eksklusivitas PS5 (itu samar-samar saat itu tetapi tampaknya eksklusivitas penuh waktu sekarang). Dan saya tidak tahu mengapa mereka belum mengumumkannya. ”

Square Enix menyebut pada Juni lalu bahwa mereka berencana untuk mengungkap beberapa game baru yang seharusnya melakukan debut di E3 sekitar Juli hingga Agustus. Co-creator dari Sonic the Hedgehog juga sudah mengumumkan game action terbaru Square Enix – Balan Wonderworld pada akhir Juli lalu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More