Tanggal Beta Babylon’s Fall Untuk PS4 dan PC Diungkap

Square Enix belum lama ini telah membagikan tanggal untuk tahap beta selanjutnya dari Babylon’s Fall, dimana akan memperkenalkan game tersebut ke konsol PlayStation. Pada tahapan beda kedua, akan berfokus pada aspek teknikal dari game tersebut, dan akan lebih pendek dibandingkan tahap sebelumnya. Selain itu, Square Enix juga telah merilis sebuah laporan yang juga berisikan respon dari para pemain, dan feedback dari pengujian beta pertama. Periode closed beta ini akan dimulai di Jepang pada tanggal 10 September mendatang. Sedangkan wilayah North America akan dimulai pada tanggal 11 September, dan wilayah Europe pada tanggal 13 September.

Berikut tanggal dan jam dimulainya tahap beta kedua:

  • Japan: 7:30pm JST/9:30pm WIB – 10pm JST/12am WIB
  • North America: 7:30pm PT – 10pm PT | 12 Sept 9:30am WIB – 12pm WIB
  • Europe: 7:30pm BST – 10pm BST | 12 Sept 1:30am WIB – 4am WIB

Secara spesifik, pada tahap kedua ini akan berfokus kepada pengujian stress server dengan tambahan versi PlayStation 4. Oleh karena itu, beta Babylon’s Fall di PlayStation 4 tidak akan menampilkan cerita dan tutorial awal game. Namun, akan terdapat sebuah quest baru bernama “Triumphal Square.” Lebih lanjut, meski para pengguna PC, dan PS4 akan dapat bermain di server yang berbeda pada saat pengujian, Square Enix mencatat bahwa mereka berencana untuk menggelar pengujian cross-platform dan juga menambahkan sebuah versi PlayStation 5 pada tahap beta yang ketiga, yang telah dijadwalkan untuk bulan November mendatang.

Pada laporan tahap beta pertama, mayoritas pemain menemukan bahwa performa teknikal game ini baik. Sekitar 60 persen mengatakan bahwa waktu matchmaking “cukup baik” dan 65 persen dari pemain menyatakan bahwa latency mengizinkan mereka untuk bermain dengan baik. Namun, disisi lain, para pemain juga berkomentar bahwa pacing, dan action dari Babylon’s Fall cukup lamban, dan tidak menarik. Berdasarkan feedback ini, tim developer akan mengerjakan kembali animasi serangan dan perilaku musuh.

Babylon’s Fall sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More