Tanggal peluncuran Echo ke Overwatch akhirnya diumumkan

Setelah hampir sebulan sejak spekulasi hingga diumumkannya hero terbaru milik Overwatch yakni Echo, akhirnya hero ini diumumkan tanggal peluncurannya setelah hampir tiga minggu bernaung di server PTR (public test region).

Echo sendiri akan meluncur secara live pada hari selasa, tanggal 14 April 2020 (atau lebih tepatnya rabu subuh untuk wilayah Indonesia) ke seluruh platform yakni Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, hal ini diumumkan oleh Blizzard melalui cuitan di Twitter-nya.

Echo merupakan damage hero yang mana kemampuan ultimate-nya yakni “Duplicate” disebut-sebut sebagai kemampuan yang dapat mengubah gaya permainan Overwatch dikarenakan ability tersebut memungkinkan Echo untuk menggunakan ability dari seluruh hero termasuk ultimate.

Jeff Kaplan selaku vice president dari Blizzard dan juga lead designer dari Overwatch sendiri menyebutkan bahwa Echo besar kemungkinan merupakan hero terakhir yang dirilis hingga peluncuran Overwatch 2 tiba.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More