Overwatch akan meniadakan Map Pools dan mengupdate beberapa map

Sudah beberapa season semenjak Overwatch memperkenalkan map pools untuk competitive play, yang mana tujuan dihadirkan fitur tersebut adalah untuk mengurangi play rates yang terjadi di Paris dan Horizon Lunar Colony, dan juga untuk memberikan diferensiasi di tiap season.

Walau demikian, feedback dari komunitas meminta agar pergantian map pools dilakukan lebih sering dari durasi yang ada di tiap season yakni dua bulan, yang mana komunitas menganjurkan rotasi map dilakukan satu bulan, dua minggu, hingga satu minggu sekali seperti hero pools.

Walau demikian Overwatch lebih memutuskan untuk menghapus map pools ini secara keseluruhan karena apabila pergantian dilakukan dengan durasi singkat, hal tersebut akan menghalangi tujuan yang ingin dicapai oleh Blizzard yakni identitas di tiap season.

Karena hal ini, Overwatch akan meniadakan Map Pools terhitung dari tanggal 14 April 2020, sehingga semua map akan dapat dimainkan di competitive play dengan pengecualian terhadap Paris dan Horizon Lunar Colony yang akan dihilangkan sementara untuk improvisasi dan update.

Sumber: Blizzard Overwatch

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More