Tanggal Perilisan Scorn Dimajukan

Scorn, sebuah game puzzle adventure yang terinspirasi dari H.R. Giger akan dirilis lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya. Game ini kini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang, alih-alih 21 Oktober nanti di konsol Xbox Series, dan juga PC. Sejauh ini tidak ada alasan yang disebutkan mengapa pihak developer memajukan tanggal perilisan mengingat bahwa banyak sekali game yang ditunda tahun ini.

Dalam game ini, pemain akan dibawa ke dalam sebuah dunia seperti mimpi, yang aneh, dan terisolasi. Para pemain juga harus berjuang sendirian, sambil menjelajahi labirin yang unik, kemudian mempelajari peraturan yang ada di dunia tersebut, dan menyelesaikan berbagai macam puzzle yang hadir di depan mereka selagi berusaha untuk mengungkap hal yang tengah terjadi pada diri mereka.

Dalam Scorn, setiap lokasi memilik temanya sendiri, puzzle, dan yang lainnya. Dan sepanjang game ini kalian juga akan membuka serangkaian area baru, mendapatkan berbagai skill yang berbeda, senjata, sejumlah item, untuk membantu perjalanan kalian.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah game ini akan dirilis di platform lainnya selain Xbox dan PC atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More