Tanggal Rilis Company of Heroes 3 Resmi Diungkap

Mendekati satu tahun setelah Relic Entertainment dan Sega mengumumkan Company of Heroes 3,  entri selanjutnya dalam seri real-time strategy World War II yang akhirnya memiliki sebuah tanggal perilisan. Belum lama ini, Relic Entertainment mengungkapkan bahwa CoH3 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 17 November tahun ini.

Dilansir dari sebuah perilisan pers, game ini akan memiliki empat faksi yang dapat dimainkan, dan dua campaign terpisah pada perilisannya, akni Italian Dynamic Campaign yang lebih terbuka, dan North African Operation yang berfokus ke cerita.

Campaign-campaign ini juga akan memperkenalkan para pemain ke sejumlah mekanisme baru, termasuk “side armor, enemy vehicle recovery, dan vehicle-towing, yang mengizinkan kalian untuk kembali memposisikan artillery seperti German Flak 36, dan British 17-Pounder.”

Meski game ini tidak akan dirilis sampai dengan bulan November mendatang, Relic Entertainment kini mempromosikan program community feedback mereka, dimana memberikan para pemain kesempatan untuk menguji campaign North African Operation yang bernama Mission Alpha. Misi ini juga nantinya akan gratis di Steam pada tanggal 19 Juli nanti, yang mengikuti “Deutsches Afrikakorps (DAK) dimana mereka berusaha untuk mengusir Inggris dari posisi mereka.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More