Warriors Orochi 3 Ultimate Definitive Edition Kini Telah Tersedia di PC

Koei Tecmo America belum lama ini telah merilis game Warriors Orochi 3: Ultimate Definitice Edition untuk platform PC via Steam. Bersamaan dengan perilisan ini Koei Tecmo juga menghadirkan sebauh trailer di channel YouTube mereka.

Trailer pada game ini mayoritas berfokus kepada gameplay, namun juga menampilkan sejumlah mode lainnya, seperti Duel Mode. Mode ini merupakan mode 1v1 dimana pemain akan melawan pemain lainnya atau melawan CPU yang memiliki sejumlah elemen dari game kartu. Selain dari mode-mode yang dihadirkan, Warriors Orochi 3: Ultimate Definitive Edition akan menghadirkan konten DLC.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Game Warriors Orochi 3 menggabungkan berbagai karakter dari game Dynasty Warriors dan Samurai Warrios, dan juga sejumlah karakter dari game lainnya. Karakter crossover yang hadir adalah termasuk Sophitia dari Soul Calibur, dan Kasumi dari Dead or Alive. Meski game ini merupakan game hack and slash dimana kalian akan menghadapi lautan musuh, namun terdapat sejumlah unsur taktik. Berbeda dengan game Dynasty dan Samurai Warriors yang berfokus kepada sejarah, Warriors Orochi 3 lebih memiliki unsur fantasi.

Warriors Orochi 3 sendiri telah tersedia di PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PS Vita, PS4, dan Xbox One. Dan untuk Definitive Edition versi PC telah tersedia di Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More