Tanggal Rilis Final Fantasy 16 Akhirnya Dikonfirmasi

Melalui acara The Game Awards, tanggal perilisan untuk game Final Fantasy selanjutnya, Final Fantasy 16 akhirnya diungkapkan. Game tersebut nantinya akan hadir di konsol PlayStation 5 pada tanggal 22 Juni mendatang, dan akan tetap menjadi game eksklusif konsol tersebut sampai dengan tanggal 31 Desember, 2023. Pengumuman ini ditemani dengan sebuah trailer baru yang menampilkan gameplay game RPG tersebut dalam konsol PlayStation 5.

Tentunya pengumuman tanggal perilisan ini mengakhiri spekulasi yang telah muncul selama beberapa bulan ini mengenai kapan gamer dapat memainkan game tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada bulan kemarin, producer dari Final Fantasy 16, Naoki Yoshida mengatakan kepada pihak Famitsu bahwa tanggal rilis game tersebut akan diumumkan pada akhir tahun ini. Lebih lanjut, Yoshida juga mengklaim bahwa game tersebut telah mencapai tahap akhir pengembangannya.

Dalam sebuah pernyataan yang terpisah, sang director Hiroshi Takai mengatakan bahwa karena game ini telah mendekati akhir pengembangannya, tim pengembang mengubah fokus mereka untuk menghilangkan berbagai bug yang ada dan melakukan penyesuaian terakhir.

Dilansir trailer terbaru game ini, telah dikonfirmasi bahwa game ini akan menjadi game eksklusif konsol PlayStation 5 dalam kurun waktu enam bulan kedepan sejak dirilis.

Setelah masa tersebut kemungkinan port PC atau port lainnya untuk game ini akan hadir pada tahun 2024 nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More