Hideo Kojima Umumkan Sekuel Death Stranding

Setelah sekuel tersebut dikonfirmasi oleh Normal Reedus pada awal tahun ini, Kojima Productions dan PlayStation akhirnya secara resmi mengumumkan Death Stranding 2.

Pada acara The Game Awards 2022, Kojima Productions menghadirkan tampilan lebih lanjut mengenai sekuel tersebut, termasuk Fragile. keseluruhan dari trailer tersebut menampilkan Fragile tengah diburu oleh seseorang yang tidak dikenal, dan menjelang akhir dari trailer ini, diperlihatkan Sam Bridges yang lebih tua dibandingkan ketika ia berada di Death Stranding pertama.

Setelah trailer tersebut ditampilkan, Hideo Kojima muncul di panggung untuk membagikan sejumlah hal lebih banyak mengenai game yang akan hadir tersebut, termasuk bagaimana pandemi COVID-19 telah mempengaruhi jalan cerita sekuel ini. Kojima sendiri mengatakan bahwa setelah mengalami pandemi, ia akhirnya menulis ulang keseluruhan cerita Death Stranding 2 dari awal lagi.

Mengikuti diungkapnya game ini pada The Game Awards, akun Twitter resmi dari Kojima Productions memberikan catatan bahwa nama Death Stranding 2 atau yang disingkat menjadi DS2 merupakan sebuah nama sementara saja untuk game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More