Tanggal Rilis Genshin Impact 2.6 Diumumkan

Seperti yang diperkirakan dari Special Program Genshin Impact 2.6, yang mengumumkan berbagai macam konten yang akan hadir ketika update tersebut tiba, yang salah satunya adalah banner baru. Zephyr of the Violet Garden akan dirilis pada tanggal 30 Maret mendatang, dan akan membawa Ayato ke dalam game ini sebagai karakter yang dapat kalian gunakan. Bersamaan dengan karakter baru ini, sebuah tempat yang bernama The Chasm di area Liyue juga akan terbuka.

Untuk saat ini, sampai dengan update 2.6 tiba terdapat sejumlah event yang tengah berjalan di Genshin Impact. Contohnya seperti, banner re-run untuk Kokomi dan Raiden Shogun yang akan tersedia sampai dengan tanggal 29 Maret mendatang. Kemudian event Three Realms Gateway Offering yang menugaskan orang-orang untuk menjelajahi peta Enkanomiya khusus di Inazuma, yang akan berakhir pada tanggal 30 Maret nanti.

Selain itu juga terdapat sejumlah event kecil yang tengah berjalan, seperti Of Drink A-Dreaming dimana kalian akan menjadi bartender di bar milik Diluc. Event ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 Maret mendatang. Kemudian terdapat event Hyakunin Ikki dan Overflowing Mastery yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Maret nanti.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile iOS serta Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More