Stardew Valley Versi Android Kini Diterbitkan Sendiri Oleh Concerned Ape

Pada tahun 2018 kemarin, Eric “Concerned Ape” Barone mengumumkan sebuah usaha dimana ia mulai menerbitkan sendiri Stardew Valley di berbagai platform. Sejak saat itu, sang developer mulai menjadi publisher untuk gamenya sendiri diberbagai platform, seperti PC, dan Nintendo Switch. Kini, daftar tersebut telah bertambah. Pada tanggal 17 Maret kemarin, Concerned Ape mengkonfirmasi bahwa ia telah menerbitkan Stardew Valley versi Android, dan menghadirkan sebuah update pada patch 1.5.

Setelah pengumuman tersebut, Barone menjawab sejumlah pertanyaan dari orang-orang di Twitter. Ia mencatat bahwa tidak ada yang berubah untuk para pemain di Stardew Valley versi Android. Ia mencatat, “Hanya sekarang Saya lebih bertanggung jawab atas game tersebut di Android, termasuk halaman di store, dan keputusan bisnis.” Ia juga mengungkapkan bagaimana ia ingin merilis game tersebut sendiri “sejak lama.”

Update Stardew Valley 1.5 untuk Android juga akan hadir. Barone mengkonfirmasi bahwa update tersebut masih akan hadir di Android dan iOS. Ia berbicara terus terang tentang “demoralisasi” karena progress dari versi Android. Ia berkomitmen untuk menyelesaikannya, dan menawarkan beberapa wawasan mengapa update tersebut memakan waktu yang sangat lama.

Barone juga menyebutkan bahwa hal tersebut akan “kasar dan tidak sensitif” untuk membicarakan mengenai Haunted Chocolatier sebelum 1.5. Ia juga mencatat bahwa terdapat koneksi antara kedua game tersebut.

Stardew Valley saat ini telah tersedia untuk konsol Nintendo Switch, PS4, Vita, Xbox One, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More