Tanggal Rilis JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R Diumumkan

Bandai Namco belum lama ini mengungkapkan tanggal rilis dari game Jojo’s Bizzare Adventure: All-Star Battle R yang merupakan sebuah edisi remaster dari Jojo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle. Game ini nantinya akan dirilis pada tanggal 2 September mendatang. Selain itu para pemilik dari konsol PS4, dan PS5 akan dapat mencicipi game ini terlebih dahulu dengan sebuah demo early access. Bandai Namco sendiri telah merilis sebuah trailer baru menjelang debut game tersebut. Yang juga mengkonfirmasi bahwa sebuah edisi digital deluxe akan segera hadir untuk game ini. Lebih lanjut, sebuah kostum Jolyne Cujoh Green Dolphin Street State Prison akan menjadi bonus pre-order untuk game ini.

Dengan JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R Digital Deluxe Edition, kalian dapat menikmati season pass, dan kosmetik yang ada di dalam game ini. Season pass akan menghadirkan empat playable character ke dalam game ini ketika dirilis. Kemudian kalian juga akan mendapatkan akses yang lebih awal untuk mencicipi karakter tersebut karena memiliki season pass.

Untuk trailer terbaru dari Jojo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R dapat kalian simak dibawah ini. Trailer baru ini berfkus kepada sejumlah karakter, dan menunjukan ketika mereka bertarung. Seperti Jonathan Joestar, Joseph Joestar, Jotaro Kujo, dan Johnny Joestar.

Jojo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R akan hadir pada tanggal 2 September mendatang. Game ini nantinya akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More