Ni no Kuni: Cross Worlds Hadirkan Crypto, dan NFT Pada Perilisan Global

Game Ni no Kuni: Cross World telah hadir di PC dan platform mobile secara global mengikuti perilisannya di wilayah Asia Tenggara tahun lalu. Sayangnya untuk sejumlah pemain yang tertarik dengan game ini, sang developer, NetMarble telah memilih untuk menghadirkan integrasi crypto dan blockchain ke dalam Ni no Kuni: Cross Worlds. NetMarble juga memiliki tujuan untuk menghadirkan NFT dalam game ini.

Teks yang ada di situs resmi game tersebut menyatakan bahwa Ni no Kuni: Cross Worlds “menggunakan sebuah gameplay berbasis sistem blockchain,” membuat para pemain “dapat bermain untuk mendapatkan token melalui gameplay.” Tim pengembang berjanji untuk “melakukan yang terbaik agar dapat menjaga nilai dari token tersebut.”

Token crypto yang ada di game Ni no Kuni: Cross Worlds mengambil bentuk dari “Territe” dan “Asterite.” Territe dapat di dapatkan dengan melakukan aktivitas reguler, sedangkan Asterite di dapatkan melalui aktivitas PvP dalam mode arena di dalam game. Mata uang ini juga berfungsi sebagai resource yang nantinya di gunakan untuk progress karakter kalian. Selain itu mata uang ini juga dapat di tukar dengan token crypto NKT dan NKA yang ada di Marblex, blochain yang di operasikan oleh NetMarble. Para pemain dapat menukar, dan menjualnya ke sesama pemain atau ke pihak ketiga. Mata uang ini juga dapat ditukar untuk MBX, sebuah mata uang kripto eksklusif NetMarble.

NetMarble sendiri menyatakan sebelumnya bahwa mereka menginginkan blockchain dan crypto di integrasikan lebih dari Ni no Kuni: Cross Worlds saja. Game seperti A3: Still Alive, dan game lainnya telah memiliki blockchain dan trading MBX.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More