Tanggal Rilis Mary Skelter 2 di PC Diumumkan

Bagi kalian yang menunggu untuk dapat memainkan game JRPG Mary Skelter 2, tampaknya tidak harus menunggu cukup lama. Sebelumnya, ketika Ghostlight mengumumkan port tersebut, ia menyebutkan sebuah jendela perilisan, yakni tahun 2022 untuk game tersebut. Dan tampaknya, yang mereka maksud adalah awal tahun 2022. Jika kalian mengunjungi halaman game tersebut di GOG dan Steam, maka kalian dapat melihat tanggal 14 januari, 2022 telah di tetapkan sebagai tanggal perilisan game tersebut. Game tersebut juga akan mendapatkan diskon selama seminggu setelah perilisannya.

Normalnya, versi PC dari Mary Skelter 2 akan dihargai sebesar 34.99 USD atau sekitar 500 ribu Rupiah, dan game tersebut akan mendapatkan potongan sebesar 15% pada minggu pertama ketika dirilis nanti. Hal ini berarti, selama satu minggu game ini akan dihadrgai sebesar 29.74 USD, sampai dengan tanggal 21 Januari, 2022. Sebagai pembanding, untuk versi Switch memiliki harga 39.99 USD, dan perlu diketahui harga tersebut merupakan harga untuk dua buah game. Dimana versi dari port PC dan Switch ini menghadirkan game pertamanya juga. Selain itu, ketika memainkan game pertama setelah menyelesaikan Mary Skelter 2 akan memberikan gambaran tambahan, dan membantu kalian untuk bersiap dengan Mary Skelter Finale.

Dan kini, halaman produk untuk game tersebut telah di update, terdapat beberapa fitur yang tercatat di sana. Untuk versi GOG, seperti biasa, bebas DRM. Sedangkan untuk versi Steam akan mendukung cloud dan achievement.

Mary Skelter 2 versi PC akan dirilis pada tanggal 14 Januari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More