Dev. Call of Duty: Warzone Jelaskan Tidak Adanya Mode 200 Pemain, dan Slider FOV di Konsol

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Call of Duty: Warzone adalah fitur slider FOV untuk konsol. Dimana merupakan sebuah topik yang sering diungkit dari waktu ke waktu. Slider FOV sendiri dapat menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah game first person shooter, dan hal tersebut telah menjadi masalah karena versi PC dari game tersebut memiliki fitur ini. Sehingga para pemain PC memiliki sebuah kelebihan dibandingkan para pemain konsol.

Sayangnya, alasan karena slider FOV tersebut masih belum diberikan adalah konsol generasi sebelumnya. Meski benar bahwa konsol next-gen bisa menjalankan fitur tersebut, namun mayoritas dari pemain konsol masih menggunakan PS4, dan Xbox One. Dilansir dari Raven, menambahkan slider ke platform generasi sebelumnya akan mengurangi frame rate, dan kemungkinan akan menghadirkan sejumlah bug. Lebih lanjut, jika hanya memberikannya di PS5 dan Xbox Series X akan memperlebar gap skill antar pemain, dimana para pemain konsol next-gen akan memiliki keunggulan yang tidak adil seperti di PC.

Selain itu, terdapat sebuah pertanyaan mengenai kemungkinan match yang mendukung 150 hingga 200 pemain, dan jawaban untuk hal tersebut adalah sama. Dilansir dari Raven Software, fitur tersebut hanya dapat dicapai di konsol next gen, yang berarti para pemain harus terbagi, hal yang telah dihindari oleh sang developer. Sekali lagi tampaknya konsol PS4 dan Xbox One telah menahan potensi penuh dari game Call of Duty: Warzone.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More