Tanggal Rilis Sonic Frontiers Kemungkinan Telah Dibocorkan Oleh PlayStation

Acara The Game Awards 2021 telah menghadirkan berbagai pengumuman yang menarik untuk berbagai macam game baru, sama seperti yang dilakukan acara ini setiap tahunnya. Bersamaan dengan game seperti Deathloop dan It Takes Two yang membawa pulang beberapa penghargaan, acara tahunan tersebut menampilkan berbagai game yang akan hadir, seperti game Elden Ring yang telah dinanti-nantikan, A Plague Tale: Requiem, dan masih banyak lagi. Diantara game yang diumumkan tersebut terdapat sebuah pengumuman resmi mengenai sebuah game baru untuk franchise Sonic the Hedgehog, yang bernama Sonic Frontiers.

Pengumuman mengenai game tersebut datang seakan memberikan angin segar untuk franchise Sonic. Sonic the Hedgehog sendiri belum mendapatkan sebuah entri utama yang besar sejak perilisan Sonic Forces di tahun 2017 dimana game tersebut mendapatkan beberapa ulasan yang berbeda, dari para penggemar maupun pengulas. Meski trailer tersebut tidak menampilkan gameplay game-nya, namun memberikan sejumlah konfirmasi mengenai game Sonic selanjutnya adalah sebuah game open world. Kini, sebuah rumor baru mulai muncul yang kemungkinan telah membocorkan tanggal perilisannya.

https://twitter.com/PlaystationSize/status/1475471338525581316?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1475471338525581316%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fsonic-frontiers-release-date-leak%2F

Dalam sebuah cuitan yang belum lama ini dibagikan oleh akun Twitter PlayStation Game Size, yang memberikan berbagai update mengenai database PlayStation telah melaporkan bahwa tanggal perilisan untuk Sonic Frontier telah muncul di database Sony. Dilansir dari informasi yang berikan oleh seorang PlayStation QA Tester, game Sonic yang baru ini yang di daftarkan dalam database PlayStation memiliki tanggal perilisan 15 November, 2022. Akun tersebut kemungkinan langsung menyebutkan bahwa tanggal perilisan tersebut masih belum pasti dan kemungkinan tanggal tersebut merupakan tanggal sementara saja.

Sonic Frontiers sendiri nantinya selain dirilis di PlayStation 4 dan 5, akan hadir juga di PC, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More