Tanggal Rilis Uncharted: Legacy of Thieves Untuk PC Bocor

PlayStation secara perlahan namun pasti telah membawa sejumlah game terkenal mereka dari konsol ke platform PC dalam beberapa tahun terakhir ini. Horizon: Zero Dawn pertama kali hadir di PC pada tahun 2020, dan tahun ini terdapat game God of War yang hadir di PC. Meski Xbox masih menghadirkan lebih banyak game di PC melalui game-game eksklusif dan Game Pass, namun dapat terlihat jelas bahwa PlayStation tidak akan meninggalkan market PC. Dimana entri terbaru dari PlayStation Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan hadir di PC.

Game Uncharted: Legacy of Thieves Collection, berisikan Uncharted 4, yang menjadi akhir dari petualangan Nathan Drake, dan Uncharted: The Lost Legacy, dimana para pemain akan berperan menjadi Chloe Frazer. Legacy of Thieves Collection sendiri sebelumnya telah dirilis untuk konsol PlayStation 5, yang membuat kedua game tersebut mendapatkan sejumlah peningkatan pada performa dan juga grafis, tentunya para gamer di PC menginginkan peningkatan tersebut bersamaan sejumlah fitur lainnya seperti FOV slider.

Bersamaan dengan sejumlah spekulasi mengenai isi dari port PC ini, terdapat sebuah bocoran mengenai tanggal perilisannya. Dilansir dari sebuah bocoran yang ditemukan pada situs Epic Games Store, game ini akan dirilis pada tanggal 20 Juni mendatang, satu bulan setelah perilisan Blu-Ray atau DVD dari film Uncharted. Tanggal rilis ini tidak dapat ditemukan melalui Epic Games Launcher, dan ditampilkan dalam daftar game yang akan hadir di platform tersebut tahun ini (yang kini telah diubah menjadi ‘coming soon).

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More